SELAMAT DATANG DI -- www.thlprint.blogspot.com -- Printing, Scanning, Installing, Service

Rabu, 11 Juni 2014

Program Mitra Usaha THLPrinting


PROGRAM MITRA USAHA
THL Printing

APA ITU Program Mitra Usaha THLprinting ?
Program yang memberikan bantuan usaha bagi siapa saja yang ingin membuka usaha print secara gratis. Program ini akan meminjamkan 1 unit printer ditambah bonus kertas pada awalnya yang selanjutnya akan membayar sejumlah uang untuk bulan berikutnya.

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA ?
Pendaftaran cukup mengisi formulir dan menandatangani beberapa berkas serta menyerahkan dokumen – dokumen (Foto, Fotocopy KTP, Fotocopy KK). Setelah dokumen dinyatakan lengkap maka pihak THLprinting akan melakukan survey lokasi dan kelayakan. Jika anda disetujui dan dinyatakan berhak maka pihak THLprinting akan menghubungi anda.


BAGAIMANA JIKA PRINTER RUSAK, TINTA HABIS DAN KERTAS HABIS ?
Segala bentuk kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian sepenuhnya merupakan tanggungan THLprinting tetapi jika kerusakan akibat kecerobohan member maka member wajib mengganti biaya perbaikan. Untuk tinta dan kertas jika habis maka bisa mengajukan untuk reload kepada pihak THLprinting dengan menunjukkan kartu member kepada karyawan THLprinting.

BERAPA BESAR NOMINAL UANG YANG HARUS DIBAYARKAN TIAP BULANNYA?
Tiap bulannya member wajib menyerahkan uang sebesar 180rb/ 1 rem kertas setiap tanggal yang ditentukan. Besarnya nominal uang yang harus dibayarkan diakumulasikan sesuai dengan jumlah rem kertas yang habis setiap bulannya. Misalnya: dalam 1 bulan member A menghabiskan kertas 3 rem maka member A menyetor uang sebesar 3 x 180rb = 540 rb.

BAGAIMANA JIKA TERLAMBAT MEMBAYAR?
Keterlambatan membayar akan dikenakan pinalti atau denda sebesar 20% dari nominal uang yang harus dibayar pada bulan tersebut.

BAGAIMANA JIKA TIDAK MAMPU MEMBAYAR ?
Member yang tidak mampu membayar pada bulan itu akan diberi kesempatan 1 bulan lagi untuk membayar, Misalnya: Member A pada bulan 1 tidak mampu membayar maka member A boleh membayar pada bulan ke 2 sebesar ( nominal uang pada bulan 1 + denda 20% pada bulan 1 + nominal uang pada bulan 2). Jika lebih dari 2 bulan member tidak mampu membayar maka THLprinting akan menyabut status member dan membawa kembali printer yang dipinjamkan.

JIKA DALAM 1 BULAN HANYA HABIS KERTAS KURANG DARI 1 REM, BAGAIMANA PEMBAYARANNYA?
Pembayaran tetap sebesar 180rb / 1 rem walaupun dalam bulan tersebut Cuma habis dibawah 1 rem.


Untuk Pertanyaan lain dan lebih jelas bisa hubungi admin/karyawan THLPrinting 

Syarat & ketentuan
untuk disetujui dan diterima dalam Program Mitra Usaha THLprinting.

1.    Menyerahkan berkas yaitu Foto identitas diri, Fotocopy KTP, Fotocopy KK dan foto domisili/tempat usaha yang akan digunakan.
2.    Mengisi Formulir Pendaftaran Program Mitra Usaha THLprinting.
3.    Menyetujui dan menandatangani surat perjanjian Program Mitra Usaha Mandiri.
4.    Menyetujui segala bentuk syarat dan ketentuan dalam Program Mitra Usaha THLPrinting.
5.    Alamat tinggal dan Alamat Usaha jelas dan tetap (tidak berpindah-pindah).
6.    Setelah pendaftar mengisi dan menandatangani seluruh berkas maka selanjutnya pihak THLPrinting akan membahas dan mempertimbangkan apakah anda layak mendapatkan Program ini. Pihak THLprinting akan menyurvei tempat yang akan dijadikan tempat usaha anda dan alamat tinggal anda. Jika anda disetujui maka anda akan dihubungi oleh pihak THLPrinting selanjutnya.

Tidak ada komentar: