SELAMAT DATANG DI -- www.thlprint.blogspot.com -- Printing, Scanning, Installing, Service

Kamis, 04 April 2013

Kami THL Printing menyediakan berbagai jasa pelayanan.

1. Jasa Pengeprinan dan Scanning
--Daftar Harga :
a. Print size kertas A4  @ Rp.300,- (Warna dan Hitam)
b. Print size kertas A3  @ Rp.1000,- (Warna dan Hitam)
c. Scanning Rp.250,-/ lembar.

Untuk jasa printing bisa langsung datang kelokasi atau bisa kirim lewat email kami, setelah itu jangan lupa konfirmasi ya..!!. GRATIS : Jasa pengeditan sebelum di print.


2. Jasa Reparasi dan Instalasi PC / Laptop
--Kami juga menerima instalasi dan reparasi PC/Laptop Bergaransi. Lamanya perbaikan tergantung kerusakan serta Biaya reparasi tergantung juga dari kesulitan dan kerusakan yang dialami. Lama perbaikan cuma 1 hari, anda datang - besok bisa diambil. Kami juga melayani sharing kerusakan via phone/hp. Jika cuma instal ulang dikenakan cuman Rp.35.000,- dan kami kasih garansi 1 minggu.




3. Jasa Gambar 2D dan 3D

Kami juga menerima jasa gambar dalam bentuk 2D dan 3D. Lamanya penyelesaian gambar disesuaikan dengan jumlah dan rumitnya gambaran. Biaya Jasa gambar tergantung rumit dan banyaknya gambaran dan dapat disesuaikan dengan cepatnya penyelesaian gambar.




4. Jasa Kurus/Privat Aplikasi Struktur Teknik Sipil ( SAP2000)

Kami juga menerima jasa privat aplikasi struktur teknik sipil SAP2000. Lamanya privat, waktu dan jadwal kursus dapat disesuaikan dan ditentukan sendiri. Untuk biaya, bisa negosiasi dan disesuaikan dengan permintaan berapa lama kursus/privat tersebut.



5. Perbaikan dan Pemasangan Infus Printer
Kami juga menerima jasa perbaikan dan pemasangan infus printer anda. Pemasangan kami lebih teliti dan kami beri garansi 1 minggu. Kami menggunakan tinta yang bagus dan hemat khusus refill infus. Kami menjualnya Rp.15.000/botol. Biaya pemasangan infus Rp.100.000,- sudah termasuk isi ulang tinta (pokoknya terima beresss). Jika printer anda sudah dipasang infus tetapi tinta bermasalah kami dapat mengatasinya. Biaya reparasi / perbaikan hasil cetak kami cuma kenakan Rp.30.000,- dan garansi 1 minggu.



6. Menyediakan tinta isi ulang untuk infuss

Pernahkah anda isi ulang catridge anda ? Berapa harga dipasaran? Hitam 20.000 dan warna 25.000? Disini kami menyediakan tinta isi ulang yang bisa dipakai untuk semua jenis Printer dan akan membuat dana untuk pengeluaran isi ulang tinta printer anda hemat. Kami menyediakan tinta refill @ Rp 15.000,-/botol, 1 botol = 100 ml. Silahkan cek harga tinta isi ulang ditempat lain !! Murah bukan ditempat kami?



6. Menyediakan Catridge segala jenis Printer
Pernahkah anda mengalami catridge rusak, berapa anda membelinya? luar biasa mahal bukan. Untuk printer IP2700 aja, catridge warna (811) biasanya dijual Rp.220.000,- dan hitam (810) dijual Rp.180.000,- Benar demikian?
Di tempat kami anda bisa mendapatkan harga yang miring.
untuk printer IP2700. Catridge warna kami jual Rp. 190.000,- dan untuk yang hitam kami jual Rp.155.000,-. Untuk jenis printer dan kode catridge yang lain. bisa hubungi kami.



Tidak ada komentar: